Pengaruh Campaign Media Sosial Instagram “Bearypuffs” Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh menurunnya jumlah pembelian produk Bearypuffs dalam setahun terakhir, walaupun promosi sudah dilakukan salah satunya melalui campaign media sosial instagram. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner yang telah teruji validitas dan reliabilitasnya, dengan melibatkan 100 orang responden. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan menggunakan regresi liner sederhana. Berdasarkan analisis data diperoleh kesimpulan bahwa campaign media sosial instagram mempunyai hubungan yang kuat dan pengaruh yang besar terhadap keputusan pembelian produk Bearypuffs.
Downloads
References
[2] D. Abdul and A. Mubarok, “Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Konsumen Mahasiswa Kelas Reguler Sore STIE INABA Bandung),” jurnal-inaba.hol.es, vol. 15, no. 3, [Online]. Available: http://
[3] Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), “Grafik kenaikan pengguna Internet Indonesia pengguna Youtube berdasarkan usia,” 2016.
[4] Y. Mulyani Azis, M. Mustika Destiani, M. Sarosa, and S. Tinggi Ilmu Ekonomi, “ANALISIS UJI BEDA DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION (DALAM NEGERI VS LUAR NEGERI) DI MASA PANDEMI,” 2022. [Online]. Available: http://jurnal.ustjogja.ac.id
[5] M. Sarosa, D. K. D. Bhakti, P. E. Mas’udia, Y. M. Azis, N. Muna, and E. S. Putra, “The development and implementation of an android-based saving and loan cooperative application,” Bulletin of Electrical Engineering and Informatics, vol. 10, no. 6, pp. 3481–3488, Dec. 2021, doi: 10.11591/eei.v10i6.3247.
[6] S. Susanti, Y. Azis, and S. Nuraisyah, “The 4Ps Impact On Purchase Decision using Logistic Reggression: A Case Of Rabbani Muslim Fashion in Bandung, Indonesia,” International Conference on Industrial Revolution for Polytechnic Education, vol. 1, no. Vol. 1 No. 1 (2019): International Conference on Industrial Revolution for Polytechnic Education, 2019.
[7] P. Kotler and G. Armstrong, “Principles of Marketing,” World Wide Web Internet And Web Information Systems, vol. 42, 2013, doi: 10.2307/1250103.
[8] A.Venus, Manajemen kampanye. Bandung : Simbiosa Rekatama Media, 2012.
[9] Y. M. Azis, A. M. Haerat, M. Sarosa, S. Ekuitas-Bandung, and P. N. Malang, “Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional. IMPLEMENTASI MULTIPLE REGRESSION DALAM DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, KOMENTAR PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN,” Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Research, vol. 6, no. 2, pp. 387–395, 2022, doi: 10.52362/jisamar.v6i2.777.
[10] Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Kombinasi (Mixed Methods), vol. 7, no. 1. 2015.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.