PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPEAT PURCHASE DI HOTEL APURVA KEMPINSKI BALI
Abstract
Penelitian ini elemen tempat adalah Hotel The Apurva Kempinski Bali, elemen pelaku yaitu konsumen yang ada di Hotel The Apurva Kempinski Bali, dan elemen aktivitas yaitu konsumen yang sudah pernah menginap di Hotel The Apurva Kempinski Bali. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode penentuan sampel menggunakan metode purposive samplingdengan teknik analisis SEM berbasis PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, social media marketing berpengaruh secara positifdan signifikan terhadap repeat purchase, social media marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand image,brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repeat purchase, brand image secara positif dan signifikan mampumemediasi pengaruh social media marketing terhadap repeat purchase.
Downloads
References
[2] Harjuino Yuimatri, Suigeing Puirwanto (2022)“Social Meidia Markeiting, Brand Imagei dan Truist Teirhadap Reipeiat Puirchasei pada Markeitplacei”. Jouirnal of Manageimeint and Buisineiss p-ISSN: 2656-8918, Vol. 4, No. 2 (2022). https://jouirnal.ipm2kpei.or.id/indeix.php/JOMB/articlei/vieiw/4500
[3] Hapsawati Taan, Djoko Leismana (2021) “Social Meidia Markeiting Uintuik Meiningkatkan Brand Imagei”. SEiIKO: Jouirnal of Manageimeint and Buisineiss ISSN: 2598-8301, Vol. 4, No. 1 (2021). https://reipository.uing.ac.id/karyailmiah/show/8803/social-meidia-markeiting-uintuik-meiningkatkan-brand-imagei.html
[4] Muihammad Fahmi, Muihammad Arif (2020) “Peiran Brand Imagei dalam Meimeidiasi Peingaruih Social Meidia Markeiting teirhadap Reipeiat Puirchasei at Fast Food Reistauirant di Kota Meidan”. Juirnal Samuidra Eikonomi dan Bisnis. ei-ISSN: 2614-1523 p-ISSN: 2089-1989, Vol.11, No.1 (2020) https://eijuirnaluinsam.id/indeix.php/jseib/articlei/vieiw/1722

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.